1.26.2010

CANDI MURCA eBOOK Langit Krisna Hariadi

CANDI MURCA (seri KEN AROK, HANTU PADANG KARAUTAN)
Cerita mengalir dalam dua dimensi masa, masa tahun 1136 Saka mulai munculnya Ken Arok (sebelum mendirikan Kerajaan Singhasari) dan masa tahun 2011 M (di alam sekarang di kota Singosari).

Cerita diawali pada tahun 2011 M, dengan terperosoknya Parra Hiswara ke dalam sebuah lubang saat memperbaiki septic-tank di rumahnya di Singosari dan bertemu (menemukan) sebuah Candi yang lebih besar dari Candi Borobudur.

Di masa yang lain, 1136 Saka adalah Parameswara yang sedang berlatih ilmu kanuragan di pinggir pantai di sekitar Alas Purwo Blambangan (sekarang Kabupaten Banyuwangi) harus terganggu datang angin puting beliung (cleret taun), dia mencoba melawannya, tapi nasibnya tidak begitu baik hingga dia tertelan pusaran angin itu dan ....

Download link: CANDI MURCA - Ken Arok Hantu Padang Karautan

Kalau nanti membacanya hingga akhir ada tulisan "BERSAMBUNG" memang kenyataannya ini baru serial pertama dari Candi Murca, yang kedua Candi Murca - Air Terjun Seribu Angsa masih belum didapat ebooknya, kita tunggu saja...

Adobe Acrobat Reader (install pdf-reader) jika ini belum diinstal atau icon pdf tidak muncul maka Anda tidak bisa membaca ebook pdf ini... download Acroread 5.1 klik disini.
Lalu klik ini, kalau ingin mencari kesempatan dalam mencari rejeki...Get cash from your website. Sign up as affiliate.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tersesat di blog anda berkat kata air terjun seribu angsa..thumb downs

gadismoengil mengatakan...

huffhhh... @anonim kita bernasib sama! aku pun tersesat ke blog ini karena searching "candi murca air terjun seribu angsa"

kalo ada yang punya link download ebooknya kasi tau yaa ke gadismoengil@gmail.com thx

Anonim mengatakan...

iya nie..... ga nemu air terjun seribu ansa

Anonim mengatakan...

sama,,sy juga tersesat,,kirain ada ebook nya,,hadeehh