1.04.2011

REMEDIAL AUTOCAD, GAMBAR 2D, TKJ

BACA BAIK-BAIK PERINTAH-PERINTAH BERIKUT INI.
Untuk Siswa yang mengikuti mata pelajaran berikut ini dan mendapatkan tugas remedial, lakukan langkah sebagai berikut (catat dibuku agar tidak lupa):

  1. Mengunduh (download) file sesuai soal remedialnya, 
  2. Mencetak (print), 
  3. Mengunduh (download) file diktat yang diperlukan jika anda tidak mempunyai diktat untuk membantu mengerjakan tugas tersebut (wajib dilampirkan saat menyerahkan hasil pekerjaan).
Setiap Siswa wajib mendowload sendiri dan jika tidak akan diakui, karena jumlah pendownload akan bisa dilihat oleh pak guru...

Mata Pelajaran tersebut adalah :
  1. AutoCAD kelas XII klik download disini (setiap siswa wajib download sendiri-sendiri)
  2. AutoCAD kelas XI klik download disini (setiap siswa wajib download sendiri-sendiri)
  3. Menggambar 2D dengan CAD untuk kelas XII Pemesinan klik download disini (setiap siswa wajib download sendiri-sendiri)
  4. Menggambar 2D dengan CAD untuk kelas XI Pemesinan klik download disini (setiap siswa wajib download sendiri-sendiri)
  5. Gambar Animasi Komputer untuk kelas X Komputer klik download disini (setiap siswa wajib download sendiri-sendiri)
  6. Web Design untuk kelas X Komputer klik download disini (setiap siswa wajib download sendiri-sendiri)
Untuk mengerjakan soal pelajari dulu dan untuk mendapatkan link/tautan download diktat-diktat silahkan klik disini
Sebagai bukti sudah melakukan download "KLIK KOMENTAR DAN ISIKAN NAMA DAN KELAS DENGAN LENGKAP DAN JELAS, SERTA NAMA FILE-FILE YANG DIDOWNLOAD" jangan lupa.
JIKA KESULITAN CARA MENDOWNLOAD DAN MEMBUKA FILE, TANYAKAN KEPADA PETUGAS (OPERATOR) WARNET YBS... (JIKA DOWNLOAD DILAKUKAN DI WARNET)

26 komentar:

Anonim mengatakan...

saya janji mau masuk terus pak........

indra mengatakan...

indra cahya punama
kls XII mo3

rochman mengatakan...

sacpek pak jd nak nakal saya pengen insyaf gak enak remidi turus




rohman w
XII MO1

Anonim mengatakan...

saya janji mau masuk terus pak...........



Alfi setyo p.
XII MO1

hasanwahyudi mengatakan...

hasan wahyudi
klas XII o2

saya berjanji tidak akan mengulangi karna saya sudah hilaf

m.rizqon mengatakan...

m.rizqon
klas XII mo3
saya berjanji tidak akan mengulangi lagi karna aku udah kapok

Anonim mengatakan...

arifurahman
klz XII MO1



SAYA TOBAT PAK KIEMAS
GK MAU NGULANGIN LAGI..........

Anonim mengatakan...

bagus wilis .R

KLZ XII o1

Anonim mengatakan...

dion yanuartha

Anonim mengatakan...

booby waluyo..
XII listrik

Anonim mengatakan...

bima adi pradana....
XII listrik....

Anonim mengatakan...

redi adi
12 listtrik...
saya akan masug terus pak..

Anonim mengatakan...

dimas p

12 listrik...


saya jani masuk terus pak..


salam satu jiwa

Dwi Fajar Y mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dwi fajar mengatakan...

saya tidak akan mengulangi lagi.....
dan saya akan masuk terus...

Dwi fajar mengatakan...

saya tidak akan mengulangi lagi.....
dan saya akan masuk terus...

Dwi Fajar
kls XII MO 2

Ginanjar Wahyu mengatakan...

saya tidak akan mengulangi lagi.....
dan saya akan masuk terus...

Ginanjar Wahyu
XII MO 2

Hengki destian mengatakan...

saya tidak akan mengulangi lagi.....
dan saya akan masuk terus...


Hengki Destian
XII MO 2

septian mengatakan...

saYa promise tdk akn Blos ge.......

achmad SepTyaNto
kls XII O1

fikiferdianto mengatakan...

Fiki Ferdianto
Kls XII MO2

"saya janji akan masuk terus Pak..."

Anonim mengatakan...

saya mempunyai tugas remidi

Anonim mengatakan...

saya mempunyai tugas remidi

dion yanuartha mengatakan...

ampun pak

Anonim mengatakan...

barangkali info ini berguna untuk teman-temanku tkj: lihatlah di situs: YOU TUBE GPINKOM. Saya baru saja mengunjunginya. Terdapat banyak pelajaran tentang hardware berbahasa indonesia yang disampaikan melalui video. bagus sekali penyampaiannya, padat dan mudah dipahami siapa saja. berisi ilmu-ilmu penting tentang hardware komputer. banyak sekali materi yang belum pernah diajarkan di sekolah kita. downloadnya gratis lagi. semoga info ini bermanfaat untuk anda. mari berbagi info...

dimas mengatakan...

saya janji tidak akan mbolos lagi dan saya datang tepat waktu dan saya tidak mau remidi lagi saya janji akan seperti kelas satu dulu selalu aktif

dimas mengatakan...

saya berjanji gak akan bolos lagi da saya gak akan terlambat scool saya juga tidak pulang duluan dan saya capek dapat remidi terus saya akan janji seperti kelas satu selalu aktif....