6.16.2009

PENGUMUMAN LULUSAN 2009 -New-

HARAP TIDAK TERLALU BERGEMBIRA, KARENA MASIH ADA BANYAK TEMANMU YANG BELUM BERHASIL TAHUN INI
BAGI YANG BELUM BERHASIL JIKA BELUM ADA WALIKELAS/GURUMU DATANG KE RUMAH HARAP MENUNGGU MUNGKIN ADA PERUBAHAN, JIKA TIDAK BERHASIL WALIKELAS/GURUMU AKAN DATANG KE RUMAHMU
Ada beberapa Siswa yang belum beruntung, sehingga bagi yang sudah berhasil agar tidak melakukan tindakan yang menyakitkan hati temannya. Bagi Siswa yang tidak berhasil menemukan namanya, petugas sekolah "insyaallah" akan mendatangi rumah-rumah Siswa yang tahun ini belum berhasil. Diberitahukan pula, hari Rabu, 17 Juni 2009 sekolah baru bisa melayani permintaan surat keterangan lulus (bagi yang memerlukan); beserta Pengumuman Pengurusan Ijasah. Dan bagi Siswa yang belum berhasil, masih ada kesempatan mengikut ujian Keseteraan Paket C atau mengulang Ujian Nasional tahun 2010.
Kepada yang sudah melihat pengumuman ini, harap segera memberitahu Siswa yang berkepentingan.

Ada beberapa Siswa yang belum beruntung, sehingga bagi yang sudah berhasil agar tidak melakukan tindakan yang menyakitkan hati temannya.
Bagi Siswa yang tidak berhasil menemukan namanya, petugas sekolah "insyaallah" akan mendatangi rumah-rumah Siswa yang tahun ini belum berhasil.
Diberitahukan pula, hari Rabu, 17 Juni 2009 sekolah baru bisa melayani permintaan surat keterangan lulus (bagi yang memerlukan); beserta Pengumuman Pengurusan Ijasah.
Dan bagi Siswa yang belum berhasil, masih ada kesempatan mengikut ujian Keseteraan Paket C atau mengulang Ujian Nasional tahun 2010.

kamu dapat cari dan klik lewat "archive on the blog's" ata klik ini untuk yang berikutnya

http://smkberdikarijbr.blogspot.com/2009/06/pengumuman-lulusan-2009_15.html

http://smkberdikarijbr.blogspot.com/2009/06/pengumuman-lulusan-2009-b.html


Tidak ada komentar: