5.28.2012

UNDUH SURAT KETERANGAN LULUS 2012 (Part 1-4)


Mohon maaf website ini seharusnya mulai kemarin menjadi website utama untuk mengunduh Surat Keterangan Lulus Siswa SMK Berdikari Jember 2012, namun berhubung sesuatu hal, baru dapat mem-post bagian pertama, untuk itu pada posting kali ini sekaligus diberikan link ke website yang sudah terlanjur mem-post tempat pengunduhan surat keterangan tersebut.

Jangan lupa selain mengunduh surat keterangan lulus juga surat edaran tentang Penyelesaian dan Penyerahan Ijazah, dll .. bisa klik di sini untuk mengunduhnya.

Link Unduh Surat Keterangan Lulus adalah sebagai berikut :

Jika website sudah dibuka, di sana ada daftar nama dan link ke tempat penyimpanan file, silahkan diklik...

Sebenarnya server (tempat penyimpanan file) jurusan Listrik dan Mesin di satu server yang sama, tapi untuk Siswa Teknik Listrik sudah dilink per Siswa, sedangkan yang lainnya hanya disediakan satu link untuk membuka tempat pengunduhan dan cari file dengan nama Siswa tercantum dibagian akhir nama file misalnya:
file : SKeL-2012.0116-O-MRIDWAN.pdf  
... adalah file MOCHAMAD RIDWAN ABDULLOH kelas XII O
file : SKeL-2012.0027-M-RIDWAN.pdf 
... adalah file MUHAMMAD RIDWAN kelas XII M

Cara mengunduh ... klik kanan file tersebut dan pilih UNDUH (DOWNLOAD), jika diklik langsung bisa juga tapi umumnya akan terbuka filenya dulu baru diunduh atau diprint langsung.

Agar diperhatikan, bahwa Surat Keterangan Lulus tersebut belum ditandatangani dan dibubuhi stempel sekolah, maka dari itu ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Download file sesuai nama
  • Print di kertas HVS-70gram (atau 80gram) F4 (Folio)
  • Masukkan map kertas (Listrik = KUNING, Mesin = MERAH, dan Otomotif = BIRU)
  • Berikan kepada petugas TATA-USAHA, lalu tunggu
  • Jika dibutuhkan fotokopi sebanyak keinginan, kembali berikan petugas TATA-USAHA dan tunggu


Tidak ada komentar: