4.20.2016

PENETAPAN CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU

Halaman ini disediakan sebagai sarana informasi terkait penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2016, hal-hal terkait dengan pemberkasan dan lain sebagainya tetap diinformasikan langsung oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota, jika ada informasi yang tidak jelas meski itu didapat dari blog/website yang banyak bertebaran harap dikonfirmasikan ulang ke Dinas Pendidikan Kab/Kota (biasanya berada dalam koordinasi Bagian Tenaga Kependidikan/Tendik)
Pelaksanaan sertifikasi guru tahun 2016 dilaksanakan melalui pola PLPG dan Portofolio. Bidang studi sertifikasi sesuai mata-pelajaran UKG 2015. Persyaratan dan ketentuan penetapan peserta tercantum dalam Buku 1 Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016
Informasi pelaksanaan penetapan calon peserta silahkan klik tautan terkait
  • Buku 1. Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016 (masih belum tersedia, jika sudah ada akan kami sertakan disini)
  • Data Calon Peserta (, lalu klik SkipAd, lalu klik Daftar Calon Peserta)
Yang perlu diperhatikan dari hasil pencarian adalah, agar segera konfirmasi dengan Dinas Pendidikan, jika ada perbedaan dengan jenis/pola SERTIFIKASI yang nantinya harus diikuti, karena ada data awal (pemanggilan) PTK terpanggil dengan pola SG-PPG sedang pada laman sergur ini ditemukan yang bersangkutan masuk ke dalam pola : PLPG.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalo ada info verifikasi lanjutan mohon bantuannya utk segera di share